Saya menyediakan jasa pembuatan produk berbahan dasar terpal. Bisa mengerjakan rombe-rombe, terpal plastik, tas motor, kap mobil, plapon putih, wingbox, gordyn untuk mesin-mesin pabrik, industri dan lain-lain. Ruang lingkup saya disemua bidang, diantaranya Perindustrian, Pertanian, Pertambangan, Perikanan, Pariwisata, Energi, Perdagangan Umum, kebutuhan tanggap darurat bencana alam, Militer dan kebutuhan masyarakat pada umumnya. Untuk Informasi lebih Lengkap dan pemesanan Anda dapat menghubungi saya :

Jl. Raya Narogong KM 6 Abadi Depan PT. Emperor Bekasi
Hp: 0813 1848 6426 (Rizal),
Hp dan WA: 0813 2221 7600 (Anto)
Email: tendautamapakrizal@gmail.com
Website: www.tendautamapakrizal.blogspot.com

Berikut produk-produk yang sudah saya pernah kerjakan:

tenda-terpal-pak-rizal-17

tenda-terpal-pak-rizal-25

tenda-terpal-pak-rizal-23

tenda-terpal-pak-rizal-21

tenda-terpal-pak-rizal-15

tenda-terpal-pak-rizal-14

tenda-terpal-pak-rizal-13

tenda-terpal-pak-rizal-12

tenda-terpal-pak-rizal-6

tenda-terpal-pak-rizal-4

tenda-terpal-pak-rizal-1
Spesifikasi produk-produk yang saya kerjakan, yakni:
Terpal, Terpal, Canvas, Wingbox, Tenda, Rombe-rombe, Terpal Plastik, Tas Motor, Kap Mobil, Plapon Putih, Wingbox, Gordyn Untuk Mesin-mesin Pabrik, Industri dan lain-lain, Terpal plastik rol, Terpal Plastik, Tarpauline PVC, Terpal Kain Canvas, Jaring Pengaman, Jaring Ikan, Jaring Pembatas, Tas Motor, Cover, Kain parasut, Sunbrella USA, Bahan Canvas, Terpal Canvas Mobil