flow

Apa yang akan kamu rasakan saat seseorang lelaki memberikan bunga kepadamu?. Berbunga-bunga, uneh, tersanjung, tertawa, atau justru tidak menikmati, karena kamu adalah pribadi yang perkasa, meski berperawakan perempuan.

Pastinya tak ada yang ga mungkin tidak berbunga-bunga, sekalipun perempuan itu berwatak tomboy. Saya bahkan berani menjamin hal itu. Dan mari tampikan dulu untuk mengetahui bagaimana perasaan perempuan sejati. Tentu lebih dari perempuan tomboy.

Berbunga-bunga ataupun tidak, bunga menjadi objek merajuk para lelaki ke perempuan, saat keduanya tengah dirudung prahar. Bunga juga gambaran lelaki itu begitu menyanjung, mencintai perempuan itu. Esensinya adalah, bunga memberi kedamaian di hati perempuan yang menerima. Kedamaian itu terus menemani hingga kelopak bunga berikut daun dan tangkainya kering. Ataukah, keringnya sang bunga itu tetap bisa menemani???

Menjadi sebuah kebanggan bila itu bisa kita lakukan. Perlakuan inilah yang memang laik diberikan untuk si pemberi bunga. Memang dengan beberapa prasayrat, bila si lelaki adalah benar seorang lelaki. Begitulah adanya, saat seseorang telah dikaruniai pendamping yang baik.